Arsip Berita Pengadilan

Penyerahan Piagam Penghargaan Satyalancana Karya Satya X Kepada Salasiah, A. Md

 

Kuala Kurun│pa-kualakurun.go.id

Kuala Kurun - – Sabtu, 17 Agustus 2019 menjadi momen yang haru sekaligus bahagia bagi jurusita Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II. Dimana pada hari Sabtu  merasakan  kebahagiaan dapat ikut serta dalam  memperangati hari ulang tahun ke – 74 tahun kemerdekaan Republik Indonesia dengan ikut serta dalam upacara. Namun ada moment baik lainnya yang membuat Ibu Salasiah, A.Md merasa haru sekaligus bahagia.

Dimana tepat setelah selesai melakukan upacara bendera memperingati HUT Kemerdekaan Indonesia. Selepas itu dilanjutkan dengan kegiatan pemberian penghargaan satyalancana karya satya X. Penghargaan ini diberikan oleh Negara kepada Aparatur Pemerintahan yang telah sekian lamanya mengabdi untuk negara, maka sudah semestinya oleh negara diberikan suatu penghargaan atas pengabdian yang diberikan selama ini.

Penyerahan Satyalancana Karya Satya X kepada Ibu Salasiah, A. Md selaku Jurusita Pengadilan Agama Kuala Kurun diserahkan langsung oleh Ketua Pengadilan Agama Kuala Kurun Bapak Muhammad Aliyuddin, S.Ag, M,H. Dalam momen penyerahan piagam tersebutKetua Pengadilan Agama Kuala Kurun  Bapak Muhammad Aliyuddin, S.Ag., M.H mengucapkan selamat kepada Jurusita Pengadilan Agama Kuala Kurun, Ibu Salasiah, A.Md yang telah memperoleh piagam penghargaan yang ditandatangani langsung oleh Presiden Republik Indonesia  Ir. Joko Widodo sebagai wujud  pengabdian sesuai dengan masa kerjanya masing-masing sebagai Pegawai Negeri Sipil. “Semoga senantiasa berprestasi dan semakin berdedikasi dalam menjalankan pekerjaaanya dan sukses terus karirnya” ungkap Muhammad Aliyuddin, S.Ag., M.H.

Adanya pemberian penghargaan Satyalancana Karya Satya X dan Piagam ini merupakan bentuk wujud kerja nyata pengabdian sesuai dengan masa kerjanya masing-masing baik sebagai Pegawai Negeri Sipil dilingkungan Mahkamah Agung Republik Indonesia. Harapannya adanya pemberian piagam penghargaan ini juga memicu semangat dan memberi motivasi kepada pegawai yang lainnya untuk terus semangat dalam menenjalankan pekrekerjaannya sebaik mungkin.

 

 “Bravo PA Kuala Kurun!” (UN - TI)