Arsip Berita Pengadilan

Jaga Stamina dan Kualitas Pelayanan, PN & PA Kuala Kurun Adakan Senam Bersama  

 

Kuala Kurun | pa-kualakurun.go.id

Jumat (01/03/2019) pagi Pengadilan Negeri Kuala Kurun dan Pengadilan Agama Kuala Kurun adakan kegiatan senam bersama. Bertempat di Lapangan Tenis Komplek Stadion Mini Kabupaten Gunung Mas, kegiatan  dimulai pada pukul 07.30 WIB. dengan dihadiri oleh  Ketua Pengadilan Negeri Kuala Kurun, Darminto Hutasoit, SH., MH., dan Wakil Ketua Pengadilan Agama Kuala Kurun, Muhammad Aliyuddin, S.Ag., M.H., serta seluruh jajaran pegawai PN dan PA Kuala Kurun.   

“Senam bersama ini akan terus diadakan setiap Jumat pekan pertama setiap bulannya. Kegiatan olah raga ini harus terus digalakkan dalam rangka menjaga kesehatan seluruh jajaran pegawai agar dapat menjaga kualitas pelayanan”, kata Aly, sapaan akrab Wakil PA Kuala Kurun. “Selain itu, kegiatan semacam ini juga dapat mempererat hubungan silaturahmi antar instansi peradilan, menjaga kekompakan dan menumbuhkan semangat dalam bekerja”, lanjut Aly sembari menyilakan para pegawai peserta senam bersama untuk menyantap bubur kacang hijau hangat yang telah disediakan.

Setelah selesai melakukan senam bersama, kegiatan dilanjutkan dengan makan bersama, bubur kacang hijau hangat dengan roti gambung yang juga masih hangat dan merekah sebagai selingannya. Kebersamaan dan kekompakan sangat terlihat dari obrolan, canda dan tawa para pegawai di lapangan. “Kalau di kantor tidak bisa yang seperti ini, penuh tawa dan kegembiraan. Ini adalah dalam rangka mengurangi rasa penat dan stres selama menyelesaikan pekerjaan di kantor. Dengan kegiatan semacam ini diharapkan seluruh pegawai dapat menyelesaikan pekerjaan di kantor dengan penuh semangat dan selalu memberikan pelayanan prima”, papar Hutasoit, Ketua PN asal Medan, Sumatera Utara ini.

Kegiatan olah raga bersama ini ditutup dengan pertandingan tenis antar pegawai dari seluruh jajaran pegawai Pengadilan Negeri Kuala Kurun dan Pengadilan Agama Kuala kurun. “Pertandingan tenis ini, disamping untuk meramaikan kegiatan olah raga bersama adalah sekaligus dalam rangka pembinaan pemain tenis PTWP (Persatuan Tenis Warga Peradilan) Cabang Pengadilan Negeri dan Pengadilan Agama Kuala Kurun”, pungkas Ketua PTWP Cabang Pengadilan Agama Kuala Kurun, Nur Fatah, S.H.I., M.H.I., pria kelahiran Lampung berdarah Jawa ini.

“Bersama Kita Bisa”. Bravo PA Kuala Kurun (nf - humas & IT)