Arsip Berita Pengadilan

Hasil Survei Kepuasan Masyarakat Triwulan II Tahun 2025 Di Pengadilan Agama Kuala Kurun

Kuala Kurun - Pengadilan Agama Kuala Kurun kembali menunjukkan komitmennya dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Berdasarkan hasil Survei Kepuasan Masyarakat (SKM) Triwulan II (April - Juni) Tahun 2025, kinerja pelayanan dinilai sangat baik oleh para responden.

Survei ini dilakukan dengan melibatkan 11 responden yang terdiri dari 3 pria dan 8 wanita. Berdasarkan jenjang pendidikan, 1 orang berpendidikan SD, 2 orang SMP, 7 orang SMA, dan 1 orang Diploma/S1.

Berikut hasil lengkap survei:

  • Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM): 95% (Kategori Sangat Baik)
  • Survei Persepsi Kualitas Pelayanan (SPKP): 95,75% (Kategori Sangat Baik)
  • Survei Persepsi Anti Korupsi (SPAK): 96,5% (Kategori Sangat Baik)

Tingginya hasil indeks ini menunjukkan bahwa masyarakat sangat mengapresiasi kinerja, integritas, serta kualitas layanan yang diberikan oleh Pengadilan Agama Kuala Kurun.

Pengadilan Agama Kuala Kurun berkomitmen untuk terus meningkatkan pelayanan yang profesional, transparan, dan bebas dari praktik korupsi. Hasil ini menjadi motivasi untuk menjaga dan meningkatkan kepercayaan publik.

Dengan hasil ini, Pengadilan Agama Kuala Kurun diharapkan dapat terus menjadi lembaga peradilan yang humanis, responsif, dan akuntabel di mata masyarakat.

 

Basmi Pungli, Tolak Gratifikasi, Melayani Sepenuh Hati

PA. Kuala Kurun M.A.N.T.A.P!

Bravo PA Kuala Kurun!” (SE – TI)