Arsip Berita Pengadilan

Persiapan Pengusulan Satuan Kerja Pembangunan Zona Integritas Tahun 2024

Kuala Kurun│pa-kualakurun.go.id

Senin, 22 April 2024 Pimpinan dan seluruh aparatur Pengadilan Agama Kuala Kurun mengikuti secara daring kegiatan persiapan pengusulan satuan kerja pembangunan zona integritas tahun 2024. Kegiatan tersebut bertempat di ruang media center dan diikuti oleh seluruh satuan kerja dibawah Direktorat Jenderal Badan Peradilan Agama baik tingkat banding maupun tingkat pertama.

Hal penting yang harus diperhatikan bahwa pembangunan zona integritas di satuan kerja tetap dilaksanakan dan secara berkesinambungan dengan mempedomani petunjuk teknis dan melaksanakan penilaian mandiri pada Lembar Kerja Evaluasi (LKE) dan lampiran data dukung melalui aplikasi PMPZI Mahkamah Agung.

Selain itu, hal pendukung pembangunan zona integritas adalah dengan melakukan survei Indeks Persepsi Kualitas Pelayanan (IPKP) dan Indeks Persepsi Anti Korupsi (IPAK) secara berkala sehingga bisa dilakukan monitoring dan evaluasi (monev) untuk melakukan perbaikan secara terus menerus terutama dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat. “Bravo PA Kuala Kurun!” (Rh – TI)

 

Basmi Pungli, Tolak Gratifikasi, Melayani Sepenuh Hati

PA. Kuala Kurun M.A.N.T.A.P!