Arsip Berita Pengadilan

Kepaniteraan Pengadilan Agama Kuala Kurun Berkunjung ke Kementerian Agama Kab. Gunung dalam rangka Koordinasi Pelaksanaan Sidang Keliling

Kuala Kurun│pa-kualakurun.go.id

Kamis, 02 Februari 2023, bertempat di Kementerian Agama (Kemenag) Gunung Mas, Panitera, H. Ismail Pahmi, S.H. beserta jajarannya berkunjung untuk menghadap Kasubag Tata Usaha Kemenag, Masniah, S.Ag. Kunjungan tersebut dalam rangka koordinasi pelaksanaan sidang keliling yang akan dilaksanakan oleh Pengadilan Agama Kuala Kurun tahun 2023. Masniah menyambut hangat kedatangan tim kepaniteraan Pengadilan Agama Kuala Kurun dan menyatakan siap membantu sepenuhnya kegiatan sidang keliling tahun 2023 dan akan menginformasikan kepada Kepala Kemenag yang sedang Dinas Luar Sementara.

Pada kesempatan tersebut, Ismail menjelaskan apa saja yang diharapkan oleh Pengadilan Agama Kuala Kurun kepada Kemenag seperti pengeluaran buku nikah untuk istbat nikah dan biaya -biaya yang dibutuhkan dalam rangka istbat nikah. Ismail berharap kemenag dapat membantu mengkoordinasikan kepada Kepala KUA Sepang tempat tujuan sidang keliling dilaksanakan.

“Bravo PA Kuala Kurun!” (MAA – TI)