Arsip Berita Pengadilan

Kunjungan Wakil Ketua Pengadilan Agama Kuala Kurun Ke Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Kuala Kurun│pa-kualakurun.go.id

Senin, 18 Oktober 2021, Wakil Ketua Pengadilan Agama Kuala Kurun melakukan kunjungan ke Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya dalam rangka konsultasi dan penyerahan video profil. Beliau disambut baik oleh Ketua Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya atas kunjungan tersebut. Video profil Pengadilan Agama Kuala Kurun ini diserahkan sebagai salah satu upaya koordinasi dan konsultasi kepada Pengadilan Tingkat Banding agar memperoleh masukan yang lebih baik lagi kedepannya.

Koordinasi dan konsultasi Wakil Ketua Pengadilan Agama Kuala Kurun kepada Ketua Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya membicarakan tentang manajemen administrasi dan pelayanan di Pengadilan Agama Kuala Kurun. Selain hal tersebut juga mengkonsultasikan terkait pembangunan zona integritas di Pengadilan Agama Kuala Kurun agar menjadi lebih maju.

Pelaksanaan kordinasi dan konsultasi ini merupakan salah satu upaya mengevaluasi kembali manajemen administrasi, pelayanan maupun pembangunan zona integritas di Pengadilan Agama Kuala Kurun agar semakin maju dan terus memperbaiki jika memang masih ada kekurangan.

“Bravo PA Kuala Kurun!” (US - TI)