Arsip Berita Pengadilan

Dukung Penelitian Untuk Tugas Akhir, PA Kuala Kurun Beri Layanan Riset Mahasiswa Pascasarjana IAIN Palangka Raya

Kuala Kurun│pa-kualakurun.go.id

Kuala Kurun –  Kamis (08/10/2020)  PA Kuala Kurun memberikan layanan riset dalam sebuah penelitian tugas akhir studi S2 di Pascasarjana Institut Agama Islam (IAIN) Palangka Raya atas nama Ahmad Fauzi. Layanan yang diberikan Pengadilan Agama Kuala Kurun antara lain obesrvasi dan wawancara.

Ahmad Fauzi menyampaikan: “Terima kasih karena sudah menyambut dengan baik dalam kesempatan kali ini sehingga penelitian ini berjalan dengan lancar. Penelitian ini mengangkat tema Pertimbangan Hakim dalam Isbat Nikah pada surat penetapan nomor: 0004/Pdt.P/2019/PA.Kkn di Pengadilan Agama Kuala Kurun. Saya berharap dengan adanya penelitian bekerjasama dengan PA Kuala Kurun dapat memperkuat hasil penelitian, “ucap Ahmad Fauzi.

Nur Fatah, S.H.I., M.H. selaku Hakim PA Kuala Kurun menyampaikan: “PA Kuala Kurun sangat terbuka untuk mendukung penelitian. Perkara istbat nikah dalam tahun 2020 sampai dengan bulan Oktober sudah ada 7 perkara. Semoga dengan adanya dukungan berupa layanan riset ini dapat membantu penelitian  mengenai pertimbangan Hakim dalam penetapan istbat nikah. Dan juga harapan saya penelitian ini berjalan dengan sukses dan lancar, “tutur Nur Fatah.

Bravo PA Kuala Kurun!” (NV - TI)