Arsip Berita Pengadilan

Amazing, Keluarga Besar  PA Kuala Kurun Ucapkan Selamat dan Sukses Kepada Wakil Ketua Melanjutkan Perjuangan Kembali Dengan Jabatan Baru Sebagai Ketua PA Kuala Kurun 

Kuala Kurun│pa-kualakurun.go.id

Kuala Kurun – Setiap ada pertemuan pasti ada perpisahan. Silih bergantinya waktu, setelah adanya keputusan hasil TPM Ketua PA Kuala Kurun yang dipindahkan ke PA Sungailiat Kepulauan Bangka Belitung maka perlu pengganti Ketua PA Kuala Kurun. Terima kasih atas kepemimpinannya selama ini Ketua PA Kuala Kurun yang lama. Akhirnya menyusul pula keputusan hasil TPM Ketua PA Kuala Kurun yang akan melanjutkan perjuangan dalam memajukan satuan kerja PA Kuala Kurun yang lebih maju lagi.

Berdasarkan lampiran surat hasil rapat tim promosi mutasi pimpinan Mahkamah Agung Republik Indonesia Tahun 2020 oleh Dr. H. M. Syarifuddin, S.H., M.H. selaku Ketua Mahkamah Agung Republik Indonesia pada tanggal 24 Juli 2020 menyatakan bahwa Ketua PA Kuala Kurun baru adalah Muchamad Misbachul Anam, S.H.I., M.H. yang saat ini menjabat sebagai wakil ketua PA Kuala Kurun. “Selamat melanjutkan perjuangan di bumi Habangkalan Penyang Karuhei Tatau Pak Wakil Ketua, semoga berkah dan berprestasi selalu. Aamin,”tutur Aliyuddin. Begitu pula hakim, panitera, sekretaris, panmud hukum dan gugatan, staf dan PPNPN mengucapkan selamat menjalankan tugas baru kepada bapak Wakil Ketua yang akan menjabat sebagai Ketua PA Kuala Kurun.

Keluarga besar PA Kuala Kurun mengucapkan selamat kepada wakil ketua agar menjadi salah satu upaya untuk memberikan rasa syukur, do’a dan semangat kepada beliau dalam mengemban amanah yang baru yaitu sebagai pimpinan PA Kuala Kurun. Harapan kami semoga dengan kepemimpinan yang baru semoga PA Kuala Kurun menjadi PA yang semakin maju dan memberikan pelayanan publik yang semakin baik secara bersama-sama sesuai moto kerja kita “Bersama Kita Bisa!”. 

“Bravo PA Kuala Kurun!” (US - TI)