Arsip Berita Pengadilan

Halal Bi halal Idul Fitri 1441 H, Keluarga Besar Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II

Kuala Kurun│pa-kualakurun.go.id

Kuala Kurun – Minal aidzin wal faidzin. Mohon maaf lahir dan batin. Semoga silahturahmi kita terjalin begitu erat seperti butiran tasbih. Dalam kebaikan budi, keikhlasan hati, dan kebajikan. Untaian kata-kata tersebut yang terlukis dalam acara halal bi halal yang dilaksanakan pada hari selasa, (26/05/2020). Suasana di kantor Pengadilan Agama Kuala Kurun kembali terlihat ramai, ini semua tak lain dikarenakan hari ini merupakan hari pertama masuk kerja setelah dua hari merayakan Hari Raya Idul Fitri 1441 H. Tradisi saling bermaafan melalui halal bi halal ini memang menjadi agenda tahunan bagi keluarga besar Pengadilan Agama Kuala Kurun setelah umat islam menjalani puasa Ramadhan dan merayakan idul fitri. Dalam halal bi halal tersebut dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Agama Kuala Kurun, Muhammad Aliyuddin, S.Ag., M.H. dan diikuti oleh seluruh pegawai Pengadilan Agama Kuala Kurun.

Dalam sambutannya, Ketua PA Kuala Kurun, Muhammad Aliyuddin, S.Ag., M.H. mengucapkan: selamat bekerja kembali kepada seluruh pegawai Pengadilan Agama Kuala Kurun setelah beberapa hari merayakan idul fitri ditengah wabah virus Covid-19 tidak menutup kemungkinan kita hanya dapat merayakan hari raya idul fitri di rumah masing-masing.

“Saya juga mengharapkan setelah Ramadhan berlalu dan syawal pun tiba, agar semangat beribadah dan kinerja semakin meningkat, serta saling maaf-memaafkan satu dengan yang lainnya. Kegiatan halal bi halal ini bertujuan untuk mempererat hubungan silaturhami antar pegawai Pengadilan Agama Kuala Kurun serta terus menjaga kekompakan di semua lini dalam mewujudkan Pengadilan Agama Kuala Kurun yang lebih baik untuk kedepannya, “ tutur Muhammad Aliyuddin.

Keluarga besar Pengadilan Agama Kuala Kurun mengucapkan Selamat Idul Fitri 1 Syawal 1441 H, Taqabbal Allahu Minna Wa Minkum, mohon maaf lahir dan batin.

Bravo PA Kuala Kurun!” (NV - TI)