Arsip Berita Pengadilan

Sekretaris Pengadilan Agama Kuala Kurun Adakan Serah Terima Laptop Kepada Hakim

Kuala Kurun│pa-kualakurun.go.id

Kuala Kurun – Setelah adanya pindah tugas Hakim Pengadilan Agama Kuala Kurun ke Pengadilan Agama Soreang dan Pengadilan Agama Tamiyang Layang, Sekretaris selaku Kuasa Pengguna Anggaran Pengadilan Agama Kuala Kurun melakukan serah terima Barang Milik Negara (BMN) kepada Hakim lainnya. Pelaksanaan serah terima barang berupa laptop ini dilaksanakan pada hari Senin tanggal 08 Februari 2021 pukul 09.00 WIB di ruang Ketua Pengadilan Agama Kuala Kurun.

Penyerahan ini dilakukan oleh Sekretaris kepada Hakim Pengadilan Agama Kuala Kurun yakni bapak Zainul Hal, S.Sy dan bapak Mohammad Imaduddin, S.Sy yang disaksikan langsung oleh Ketua Pengadilan Agama Kuala Kurun. Serah terima barang ini adalah salah satu ketentuan yang berlaku dalam penggunaan aset negara atau Barang Milik Negara (BMN). Laptop ini diserahkan agar menunjang kelancaran dalam melakukan pekerjaan Hakim Pengadilan Agama Kuala Kurun.

Pengadilan Agama Kuala Kurun berupaya melakukan tertib administrasi dalam pengelolaan dan pemanfaatan Barang Milik Negara (BMN) sesuai peraturan yang berlaku di Mahkamah Agung Republik Indonesia dan lingkungan badan peradilan di bawahnya. Serah terima ini dilakukan sebagai salah satu cara agar terkendalinya pengelolaan penggunaan Barang Milik Negara (BMN) di Pengadilan Agama Kuala Kurun.

“Bravo PA Kuala Kurun!” (US - TI)