Arsip Berita Pengadilan

PA Kuala Kurun Adakan Rapat Pembentukan Pembangunan Tim ZI Tahun 2021

Kuala Kurun – pa.kualakurun.go.id

Kuala Kurun – Bertempat di ruang sidang Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II pada hari Selasa 05 Januari 2021, diadakan rapat koordinasi Pembentukan Pembangunan Tim Zona Integrasi (ZI).  Acara dimulai pukul 10.00 WIB dan dibuka oleh Ulinnuha, S.Sy. selaku pembawa acara. Rapat dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Agama Kuala Kurun Bapak Muchamad Misbachul Anam, S.H.I., M.H. dan dihadiri oleh Hakim, Pejabat Struktural dan Fungsional serta seluruh Pegawai Pengadilan Agama Kuala Kurun.

Dalam rapat tersebut Ketua Pengadilan Agama Kuala Kurun, menghimbau kepada seluruh pegawai bahwa pelaksanaan Pembangunan Zona Integritas harus dilaksanakn dengan maksimal dan kerjasama tim serta berlomba-lomba dalam kebaikan. PA Kuala Kuala Kurun masih perlu untuk membenahi hal-hal yang kurang di tahun yang lalu. Selain itu juga seluruh program kegiatan harus dilakukan sesuai dengan time schedule yang sudah direncanakan pada akhir tahun lalu. Adapun pembentukan tim di awal tahun ini dimaksdukan demi kesempurnaan Pembangunan Zona Integritas.

Tidak terdapat banyak perubahan pada struktur tim Pembangunan Zona Integritas di tahun ini. Diharapkan pelaksanaan Pembangunan Zona Integritas dapat dilakukan dengan lebih baik dan lebih sistematik dengan adanya time schedule dan kerjasama tim Pengadilan Agama Kuala Kurun yang solid.

“Bravo PA Kuala Kurun,”(FI-TI)